TANDA SERANGAN SANTET

Santet adalah teknik mengiri energi negatif,yang reaksi dan gejala awalnya secara umum mirip dangan gejala setres.di antaranya,merasa leleh sat bangun tidur pada pagi hari,jantung berdebar-debar,otot pungung dan tengkuk tegang,tidak bisa santai,mengalami ngangguan pada usus,otot dan perasaan lebih tegang,ngangguan tidur,mimpi buruk makin meningkat.
       Kondisi tersebut kemudian memunculkan sifat pemarah,pelupe,gugup,tidak mampu konsentrasi,takut tanpa sebab,tidak kerasan tinggal dinrumah,dan berhalunisasi seperti sering mendengar ketukan pintu,suara langkah kaki,suara orang memanggil,yang setelah di teliti ternyata tidak ada.
Sementara itu secara fisik,datangnya santet dan ilmu pelet sering di tandai dengan gejala-gejala talapak kaki terasa panas dan berat.banyak mengeluarakan keringat dingin,pusing,nyeri pada ulu hati,serat rasa pagal berpindah-pindah.
       Tanda-tanda tersebut sering muncul pada masa pergantian waktu tersebut.

1. antara fajar dan pagi( sekitar pukul 05.35 atau setelah subuh)

2.pergantian antara petang dan malam( sekitar pukul 17.35 atau menjelang magrib)

3. menjelang tengah malam dan selepas tengah malam( sekitar pukul 24.00)

          Suatu kepercayaan bahwa antara alam manusia dan alam makluk halus itu berlawanan waktu.jika alam manusia siang hari,alam dedemit itu malam hari.artinya pada saat manusia tidur malam,saat itulah para dedemit justru sedang giat-giatnya beraktifitas,karena itu,menjelang magrib orang-orang tua di jawa memerintahkan anak-anaknya untuk tidak keluar rumah dan para santri memanjatkan doa perlindungan selepas salat magrib.
        Dibandingkan dengan manusia,hewan terutama anjing,burung perkutut dan gagak lebih memiliki kepekakan untuk menangkap sinyal datangnya santet.karena itu,dijawa orang banyak memelihara burung perkutut.burung perkutut selain suaranya yang merdu,juga mampu menjadi radar pendeteksi sinyal akan datangnya energi-energi negatif.
                        Saat perkutut menangkap sinyal santet,dia akan gelisah,seolah-olah ingin melepaskan diri dari sangkarnya.selain tanda-tanda seperti yang telah disebutkan,tanda datangnya santet sering kali melalui mimpi yang menyeramkan.ada korban santet yang pada pagi harinya mengalami kelumpuhan pada salah satu kakinya setelah malam harinya bermimpi kakinya di gigit ular.
       Ada korban santet yang muntah darah karena malamya bermimpi di datangi seorang kakek berbaju hitam yang memaksa untuk meminum darah.


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.