ILMU SANTET JIWA

Selain ilmu santet yang murni logika,dikenal juga dengan teknik santet dengan kekuatan autosugesti.hal ini di sebabkan pada dasarnya setiap manusia memiliki potensi ilmu pelet untuk melakukan hal-hal yang tampak sebagai kekuatan supranatural.manusia terdiri dari raga ,jasad dab fikiran.pada awalnya proses santet menggunakan niat dan keyakinan yang letaknya didalam tubuh manusia dan di dalam fikiran.
                Kekuatan fikiran dalam bentuk niat dan keyakinan ini sangatlah dasyat.seseorang yang terlatih,baik secara fisik maupun mental bisa saja melakukan sesuatu yang menurut logika awam tidak mungkin terjadi.energi yang yang di hasilkan dari kekuatan niat dan keyakinan itu bisa berubah menjadi energi yang powerfuul dan bisa mengubah sesuai dengan yang diinginkanya,layaknya sabda pandita ratu.
   Karena itu fenomena semacam santet itu ada dan dapat dimiliki siapapun.  santet tanpa mantra ini juga banyak dikenal dan dilakukan orang dari berbagai suku bagsa.santet jenis ini lebih mengutamakan kemampuan konsentrasi dan visualisasi.tekni ini dulu banyak dilakukan oleh para suku pedalaman dengan melalui media daun-daun tertuntu yang di tebarkan di jalanan yang biasa di lalui oleh musuh atau lawanya.
           Dihamparan daun-daun itu peleku santet tiduran sambil mengejspresikan rasa sakit yang di kehendakinya akan terjadi pada lawanya.semakin kuat dan tragis ekspresi yang di lakukan,dampak yang timbulpun akan semakin kuat.santet ini dapat bereaksi seketika saat lawan melewati jalanan yang digunakan untuk melakukan ritual tersebut.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.